Wednesday, December 16, 2015

Game MMORPG season 6 “Perfect World part 2”


Pada bahasan sebulumnya telah membahas sedikit mengenai game MMORPG “Perfect World” yang dimana game ini merupakan game MMORPG yang sudah mencakup aspek memuaskan bagi para user yang memainnkannya.
Nah pada kali ini saya akan membahas mengenai karakter yang tersedia pada game Perfect World ini
1    1.  Manusia
Pada golongan manusia terdapat dua tipe yaitu warior dan Mage

a.       Warior 


Warior merupakan seorang manusia yang bertipe kan serangan jarak dekat dengan berkemampuan ahli dalam menggunakan pedang, kapak, spear, fist, dan cakar. Disamping itu warior sangat tangkas dan cepat dalam medan pertarungan.

b.      Mage


Mage merupakan seorang manusia ahli ilmu sihir  yang bertipekan serangan jarak dekat serta dapat mengendalikan elemen air , api , dan tanah ketika dalam petarungan, namun mage ini ini mempunyai pertahanan fisik yang rendah.

2    2.  Peri
Pada golongan peri terdapat dua tipe yaitu priest dan archer

a.       Priest 


Seorang priest sejak lahir sudah di anugrahi dengan sayap sehingga dapat memudahkan karakter ini untuk berpindah tempat, dan priest juga merupakan tipe karakter penyembuh yang sangat baik sehingga dapat membantu dalam setiap pertarungan guild.

b.      Archer 


Sama seperti seorang priest , archer juga di anugrahi sayap sejak lahir , namun yang membedakan ialah archer sangat baik dalam pertempuran jarak jauh karena archer mempunyai skill panah yang sangat baik sehingga memudahkan jika dalam pertarungan jarak jauh.

3    3. Siluman
Pada golongan siluman terdpat dua tipe yaitu bestial dan foxlady

a.       Bestial 


Bestial merupakan makhluk  kuat yang bertarung dalam posisi depan karena seorag bestial mempunyai pertahanan fisik yang sangat tangguh dibandingkan dengan karakter lain , kekuatan yang besar merupakan kemampuan utamanya , serta bestial merupakan petarung jarak  dekat yang dapat berubah wujud menjadi hewan yang mempunyai kemampuan khusus.


b.      Fox lady 



Sesuai dengan namanya fox atau rubah , foxlady merupakan seorang silumana rubah yang sangat ahli dalam ilmu sihir serta meracik racun di samping itu seorang foxlady mempunyai kemampuan dalam mengendalikan pet “monster buruan” sehingga dapat membantu dalam medan pertempuran.




0 comments:

Post a Comment