Monday, December 14, 2015

Game MMORPG season 3 “ Pembagian jenis karakter dalam game MMORPG”


Apa sih karakter itu ?



Karakter dalam game MMORPG itu biasanya dapat di artikan sebagai jenis bangsa, ras , suku  ataupun dapat disebut juga kelas. mungkin bagi sebagian orang yang sudah memainkan  game MMORPG semua kata di atas itu sudah tidak asing lagi. dalam pembagiannya karakter dalam game MMORPG biasanya mengusung ke tiga bangsa seperti :


1. Bangsa Manusia


Di dalam bangsa manusia ini biasanya di bagi lagi dalam setiap kelasnya yang dimana terdapat jenis warior dan rougue atau bisa di sebut asasint .

a.       Warior
Warior merupakan bangsa manusia yang memiliki kemampuan pedang , tombak , dan kapak yang memumpuni dalam keahliannya .
b.      Rougue
Rougue merupakan bangsa manusia yang memiliki kemampuan double sword atau kemampuan menggunakan dua pedang yang di selingi dengan kemampuan meracik racun yang akan di gunakan untuk bertahan.


2. Bangsa Peri
Di dalam bangsa peri ini biasanya di bagi lagi dalam setiap kelasnya yang dimana terdapat jenis priest , archer, dan mage

a.       Priest
Priest merupakan bangasa peri yang memiliki kemampuan healer atau penyembuh yang biasa di gunakan  dalam pertempuran sebagai support .
b.      Archer
Archer merupakan bangsa peri yang memiliki kemampuan memanah yang sangat tinggi serta di selingin dengan kemampuan magic yang di miliki.
c.       Mage
Mage merupakan bangsa peri yang memiliki kemampuan magic yang tinggi serta pertahanan yang cukup kuat dalam bangsa peri.


3. Bangsa siluman
Dalam bangsa siluman biasanya di bagi menjadi dua dalam jenisnya yaitu Bastil dan foxylady

a.       Bastile
Bastile merupakan bangsa siluman yang bergender laki – laki yang memiliki pertahanan yang sangat kuat serta memiliki kemampuan magic di dalamnya .
b.      Foxylady
Foxyldy merupakan bangsa siluman yang bergender perempuan yang memiliki kemampuan mengendalikan pet “peliharaaan” sebagai alat untuk bertempur.

Dalam ulasan di atas merupakan hanya sebagian karakter yang biasa di gunakan dalam game MMORPG dan masih banyak lagi penggolongannya pada masa saat ini .

0 comments:

Post a Comment