Monday, December 14, 2015

Game MMORPG season 2 “Perbedaan Open world dengan Dungeon”



Seperti yang telah saya ulas sebelumnya mengenai game MMORPG yang di dalamnya terdapat jenis peta atau wilayah yang dapat di mainkan yaitu :


1. Open world


Opern world atau dapat di artinya dalam bahasa indonesia “dunia yang terbuka” adalah sebuah jenis peta atau wilayah atau juga bisa disebut ruang lingkup dalam game MMORPG  yang memiliki sistem dalam permainannya tidak terbatas dalam ruang lingkup gerak  si karakter namun ada batasan tertentu yang dibuat si pengembang game MMORPG yang berpetakan dengan jenis open world  jika sudah terihat di peta.


2. Dungeon 


Dungeon adalah sebuah jenis wilayah atau ruang lingkup dalam game MMORPG yang memiliki sistem dalam permainannya terbatas dalam ruang lingkup gerak si karakter serta  di pisahkan dengan ruang – ruang tertentu setiap pembagian wilayahnya.

Dalam pengertian di atas dapat ditemukan yang sangat jelas pebedaannya yaitu mengenai :

a .Open world memiliki ruang lingkuo gerak yang luas

b. Dungeon tidak memiliki ruang lingkup gerak yang luas

c. Open world jika dimainkan dengan kekuatan sinyal yang kurang akan mengakibatkan tidak sempurnanya dalam memainnkannya .

Dungeon jika di mainkan dengan sinyal yang kurang masih dapat di mainkan dikarenakan dungeon memiliki ruang lingkup gerak yang di bagi – bagi berdasarkan ruangan atau kelas – kelasnya.

0 comments:

Post a Comment