Wednesday, May 10, 2017

Review Game “Perfect World”







 CHAPTER 1

Perfect World atau bisa diartikan sebuah dunia yang sempurna yang dimana di dalam game ini sangat mirip tingkah laku manusia pada umumnya namun yang berbeda hanya dalam game ini setiap karakter memiliki berbeda – beda kemampuan. 

Uniknya dalam game ini user di manjakan dengan tampilan karakter yang benar – benar menyerupai tubuh manusia asli serta di selingi dengan karakter siluman yang begitu unik. Game Perfect World ini merupakan game yang berbasis kan Open World  dalam ruang lingkupnya yang dapat menggali rasa keingin tahuan para user dalam mengarungi setiap daerah yang berada pada map game ini. Dilihat dari map yang begitu besar seakan membuat penasaran para user yang segera ingin menamatkan game ini namun begitu banyak quest yang rumit bahkan sulit di tebak dalam game ini hingga tidak jarang user yang membeli buku panduan quest  game perfect world ini .

Keunikan lainnya yang di dapat dalam game ini ialah  user yang membuat karakter pria dapat menikah dengan user yang membuat karakter wanita dalam game ini , benar – benar sempurna bukan game ini ? tidak hanya itu dalam game perfect world ini bagi yang sudah mempunya level karakter yang tinggi dapat membangun sebuah guild untuk memperebutkan semua kota – kota yang terdapat pada map game ini .Disamping itu terdapat fitur PK untuk mengaktifkan mode bertarung langsung dengan para pemain yang sudah mengaktifkan mode tersebut  sehingga membuat para user yang memainkan game ini selalu ingin mengupgrade karakternya untuk menjadi lebih kuat lagi dan akan mengalahkan user lain serta di tambah lagi peraturan yang begitu mengasikan para user yaitu dalam peraturan mode PK bagi setiap yang melakukan pertarungan kemudian kalah maka equip atau item yang di gunakan pada karakternya akan terjatuh jika user tidak membawa item khusus untuk menahan  hal terebut agar tidak terjadi.

Mungkin diatas hanya sekelumit pemaparan dari saya mengenai game perfect world dan masih banyak lagi keunikan di dalam game ini yang belum saya bahas.


 CHAPTER 2

Pada bahasan sebelumnya telah membahas sedikit mengenai game MMORPG “Perfect World” yang dimana game ini merupakan game MMORPG yang sudah mencakup aspek memuaskan bagi para user yang memainnkannya.
Nah pada kali ini saya akan membahas mengenai karakter yang tersedia pada game Perfect World ini
1     Manusia
Pada golongan manusia terdapat dua tipe yaitu warior dan Mage

a.       Warior 




Warior merupakan seorang manusia yang bertipe kan serangan jarak dekat dengan berkemampuan ahli dalam menggunakan pedang, kapak, spear, fist, dan cakar. Disamping itu warior sangat tangkas dan cepat dalam medan pertarungan.

b.      Mage




Mage merupakan seorang manusia ahli ilmu sihir  yang bertipekan serangan jarak dekat serta dapat mengendalikan elemen air , api , dan tanah ketika dalam petarungan, namun mage ini ini mempunyai pertahanan fisik yang rendah.

2     Peri
Pada golongan peri terdapat dua tipe yaitu priest dan archer

a.       Priest 




Seorang priest sejak lahir sudah di anugrahi dengan sayap sehingga dapat memudahkan karakter ini untuk berpindah tempat, dan priest juga merupakan tipe karakter penyembuh yang sangat baik sehingga dapat membantu dalam setiap pertarungan guild.

b.      Archer 



Sama seperti seorang priest , archer juga di anugrahi sayap sejak lahir , namun yang membedakan ialah archer sangat baik dalam pertempuran jarak jauh karena archer mempunyai skill panah yang sangat baik sehingga memudahkan jika dalam pertarungan jarak jauh.

3    Siluman
Pada golongan siluman terdpat dua tipe yaitu bestial dan foxlady

a.       Bestial 



Bestial merupakan makhluk  kuat yang bertarung dalam posisi depan karena seorag bestial mempunyai pertahanan fisik yang sangat tangguh dibandingkan dengan karakter lain , kekuatan yang besar merupakan kemampuan utamanya , serta bestial merupakan petarung jarak  dekat yang dapat berubah wujud menjadi hewan yang mempunyai kemampuan khusus.


b.      Fox lady 




Sesuai dengan namanya fox atau rubah , foxlady merupakan seorang silumana rubah yang sangat ahli dalam ilmu sihir serta meracik racun di samping itu seorang foxlady mempunyai kemampuan dalam mengendalikan pet “monster buruan” sehingga dapat membantu dalam medan pertempuran.

Sumber gambar :
 

0 comments:

Post a Comment